Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Kapolres Kutai Kartanegara Terima Silaturahmi BPAGK

IMG-20240409-WA0076

Kukar, TRIBRATA TV

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Heri Rusyaman  menyambut silaturahmi Badan Persekutuan Antar Gereja Kristen (BPAGK), Jum’at (26/1/2024).

IMG-20240227-124711

Silaturahmi dari BPAGK itu bermaksud untuk menjalin tali silaturahmi antara BPAGK dan Kapolres Kutai Kartanegara.

Dalam silaturahmi itu Pendeta, Mikha Agus Widiyanto bersama dengan 6 rekannya menyambangi AKBP Heri Rusyaman.

Kapolres mengucapkan terimakasih atas kunjungan untuk menjalin silaturahmi antar tokoh-tokoh yang ada di wilayah ini.

“Kami memang akan menjadwalkan untuk melaksanakan silaturahmi antara tokoh agama, adat dan tokoh lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara,” ujarnya.

Untuk kedepannya, sambung Kapolres, meminta kerjasama, arahan dan bimbingan untuk memimpin wilayah Kutai Kartanegara sehingga bisa aman dan terkendali.

“Semoga dengan kepemimpinan kami yang baru ini di Kukar bisa menjalin silaturahmi yang semakin erat apalagi menjelang pemilu semoga semua bisa kompak sehingga semua berjalan dengan lancar,” harapnya.

Kedepannya kami juga akan merencanakan untuk mengaktifkan kembali pos-pos Polisi yang ada di Kab. Kukar demi mewujudkan pelayanan kepada masyarakat.

AKBP Heri berharap Pemilu tahun ini bisa berjalan lancar sehingga bisa keliling bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di wilayah Kutai Kartanegara.

Sementara itu, pendeta Mikha Agus Widiyanto menyampaikan terimakasih atas kesempatan dan sambutan yang hangat dari Kapolres Kutai Kartanegara hari ini.

“Kedatangan kami kesini hanya untuk menjalin silaturahmi,” ucapnya.

Tujuan kami datang agar lebih mengenal lebih dekat lagi Kapolres Kukar sehingga kedepannya bisa bekerjasama dan menjalin silaturahmi agar Kutai Kartanegara bisa aman.(Dege)

IMG-20240310-WA0073