IMG-20240501-WA0019

Kapolda Sulsel Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa dan Satria Wicaksana Laghawa Mattiro Baji

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, meresmikan Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa dan Gedung Satria Wicaksana Laghawa Mattiro Baji di Jalan Syamsuddin Tunru Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Rabu (24/1/2024).

IMG-20240227-124711

Peresmian ditandai memencet tombol sirine bertanda gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa telah resmi dibuka dan dilanjutkan pengguntingan pita oleh Kapolda didampingi Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, Kapolres Gowa serta Forkopimda Kabupaten Gowa.

Setelah peresmian, Kapolda bersama rombongan meninjau ruangan-ruangan maupun fasilitas yang ada di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa dan Gedung Satria Wicaksana Laghawa Mattiro Baji.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, saat dikonfirmasi TRIBRATA TV mengatakan, peresmian Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa berserta Gedung Satria Wicaksana Laghawa Mattiro Baji adalah komitmen pihaknya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa dan Gedung Satria Wicaksana Laghawa Mattiro Baji ini sudah menjadi komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

Menurutnya peresmian ini bagian dari kunjungan kerja Kapolda Sulsel yang juga memberikan bantuan sosial (baksos), pemeriksaan kesehatan serta sunatan massal dan pemberian doorprise.

“Kunjungan kerja ini adalah upaya nyata dari Kapolda Sulsel dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat Kabupaten Gowa serta untuk memastikan pelayanan terpadu yang disediakan Polres Gowa akan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat setempat. Ini adalah momen yang penting dalam membangun kerjasama yang solid antara aparat kepolisian dan warga,” katanya. (Edi Hamzah/h.k.dg.ramma)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000