Mabes Polri Cek Pospam di Tanah Karo

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kasatgas VI OCL Mabes Polri wilayah Sumatera Utara Kombes Pol Yushfi Munif Nasution dan anggotanya mengecek beberapa pospam, posyan dan pos terpadu di Polres/Ta/Tabes di wilayah hukum Polda Sumatera Utara.

IMG-20240227-124711

“Kami tetap berkoordinasi dengan kewilayahan terkait dengan pengecekan seluruh Pospam/yan dan Terpadu di wilayah hukum Polda Sumut untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang bakal terjadi,” kata Yushfi, Sabtu (31/12/2022).

Dikatakannya, yang dicek antara lain, Polrestabes Medan, Polres Binjai, Polresta Deli Serdang, Polres Serdang Bedagai, Polres Tebing Tinggi, Polres Simalungun, Polres Pematang Siantar, Polres Samosir, Polres Dairi, Polres Tanah Karo dan Objek Wisata Mickey Holiday Berastagi.

“Kami juga koordinasi dengan penanggung jawab Kapal Ferry ASDP Prapat demi keselamatan penumpang dan kendaraan yang menyeberang, manifest dan peralatan proteksi keselamatan,” bebernya.

Disamping itu, lanjut Yushfi, juga mengantisipasi keadaan cuaca yang berubah-berubah berkaitan dengan keselamatan penyeberangan. Juga meninjau objek wisata di wilayah Danau Toba dan Samosir.

“Mulai ramai pengunjung yang akan berwisata di akhir tahun 2022 ini dan kami juga tak lupa berpesan kepada anggota Polri maupun TNI serta Instansi Pemerintah yang bertugas di Pospam/yan dan terpadu, selalu waspada dan jaga kesehatan, tetap lakukan koordinasi yang baik,” pungkasnya. (Bonni)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *