IMG-20240409-WA0045

Kapolsek Medan Baru Terima Penghargaan dari Ketua DPRD Kota Medan

IMG-20240409-WA0076

Medan,TRIBRATA TV

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo terima penghargaan dari Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE di ruang kerja kantor Komisi 1 Kantor DPRD Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Rabu (30/12/2020).

IMG-20240227-124711

Pada acara pemberian penghargaan tersebut, tampak terlihat turut dihadiri Ketua Komisi 1 Rudiyanto Simangunsong dan anggota Komisi 1 Mulia Asri Rambe (Fraksi Golkar), Abdul Rani (Fraksi gabungan), Edy Syahputra (Fraksi PAN), Parlindunga Sipahutar dari (Fraksi Demokrat).

Adapun informasi yang didapat terkait acara, pemberian penghargaan tersebut dalam rangka apresiasi pihak DPRD Kota Medan terhadap kinerja Kompol Aris Wibowo sebagai Kapolsek Medan Baru, yang telah mengamankan kegiatan penyampaian aspirasi masyarakat ke Kantor DPRD Kota Medan, yang mana berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Atas penghargaan yang diterimanya tersebut, Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Kota Medan dan seluruh anggota DPRD Kota Medan.

“Terimakasih kepada Ketua DPRD Kota Medan dan seluruh anggota DPRD Kota Medan atas apresiasi kepada kami, ini merupakan dukungan dan tanggungjawab kami untuk terus menjaga Kamtibmas yang kondusif dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Medan,” pungkas Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *