IMG-20240409-WA0045

Wakapolres Madina Cek Pos Pam

IMG-20240409-WA0076

Madina, TRIBRATA TV

Wakapolres Mandailing Natal (Madina), Kompol Agus Maryana mengecek sekaligus memberikan bingkisan parcel dan makanan ringan kepada petugas Pos Pengamanan II Kotanopan, Senin (28/12/2020).

IMG-20240227-124711

Kedatangan Wakapolres yang didampingi Kabag Ren, AKBP Hakimuddin Siregar dan Kasat Lantas AKP Septian Dwi Rianto disambut Kapolsek Kotanopan dan Padal Pos Pam Kotanopan, Iptu Maranaek Dalimunthe. Petugas Pos Pengamanan merupakan gabungan dari kepolisian, Koramil 14 Kotanopan dan personil kesehatan.

Dalam kesempatan itu Wakapolres menyapa personil dan menanyakan kendala selama bertugas. Ia minta personil yang bertugas menjalankan tugasnya dengan mengedepankan sikap humanis sehingga pelaksanaan tugas berjalan maksimal.

“Terima kasih saya ucapkan kepada personil Koramil 14 Kotanopan dan personil Polres Madina serta petugas kesehatan atas dedikasi dan semangatnya dalam bertugas, tetap semangat dan jaga kekompakan, layani masyarakat dengan humanis juga maksimal agar Sitkamtibmas di Kabupaten Mandailing Natal tetap aman dan kondusif,” kata Waka Polres Madina. (

“Sebelum meninggalkan Pos Pam II Kotanopan saya mengisi buku Suversi menandakan bahwa saya telah melakukan pengecekan di Pos PAM II KotaNopan tersebut kemudian, memberikan bingkisan parcel dan makanan ringan untuk dikonsumsi seluruh personil yang bertugas di Pos PAM II Kota Nopan Ops Lilin Toba 2020, agar mereka lebih betah dan tambah semangat saat bertugas” tutup Kompol Agus Maryana, S.H diakhir kegiatan yang dilaksanakan.(yogi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *