Kapolres Pelabuhan Belawan Tinjau Pos Pam dan Terminal Pelabuhan

IMG-20240310-164257

Belawan, TRIBRATA TV

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR. Dayan didampingi Waka Polres, Kabag Sumda, Kasat Intel dan Kasat Lantas meninjau Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru di Jalan St Belawan I Medan Belawan, Kamis (24/12/2020) pukul 14.30Wib.

IMG-20240227-124711

Dalam kegiatan tersebut Kapolres melihat kelengkapan dan kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas pelayanan menyambut Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Personil yang bertugas pada Pos Pelayanan ini tergabung dari beberapa instansi TNI, Polri, Sat Pol PP dan tenaga medis.

Kapolres juga memberikan bingkisan makanan dan minuman serta Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, sarung tangan dan handsanitizer kepada personil yang melaksanakan tugas.

Kapolres minta para personil agar melaksanakan tugas dengan baik, dan tidak lupa selalu imbau masyarakat agar tidak berkerumun. Ia juga menyampaikan, dalam kegiatan ibadah Natal tidak usah dilakukan dengan berkumpul, cukup dilaksanakan dengan cara daring.

Usai tinjau Pos Pelayanan, Kapolres menuju keTerminal Pelabuhan Bandar Deli, dan menyampaikan imbauan kepada petugas Terminal agar selalu menjaga dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan.

Kapolres kemudian menempelkan Maklumat Kapolri tentang Protokol Kesehatan di kantor Pelabuhan Bandar Deli. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *