IMG-20240409-WA0045

Jalan Desa Mulus, Warga Naga Kesiangan Ucapkan Terimakasih pada Bupati Sergai

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus melakukan perbaikan jalan rusak.

IMG-20240227-124711

Seperti yang terlihat saat ini, Dinas PUPR Sergai baru saja menyelesaikan pengaspalan jalan dengan material hotmix di Dusun II Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi.

Pelaksana pengaspalan dikerjakan CV. Hakim Anugrah, sesuai dengan yang tertera di papan informasi yang terpasang.

Atas perbaikan jalan itu, masyarakat Desa Naga Kesiangan merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sergai, H.Darma Wijaya.

Mereka menilai Bupati telah menyahuti keluh kesah warga terkait jalan yang dulu kondisinya sangat memprihatinkan dan susah untuk dilalui kendaraan karena banyak lubang dan diperparah dengan bercampur becek.

hal itu disampaikan oleh Aldo Lubis (42) kepada TRIBRATA TV, Sabtu (24/12/2022) di salah satu warung kopi Desa Marjanji saat akan menjemput penumpang becak motornya.

Aldo bercerita bagaimana banyaknya manfaat yang dia rasakan dengan kondisi jalan dan jembatan Naga Kesiangan sudah mulus saat ini.

“Terimakasih kali la bang buat pak bupati kita, jujur bang jalannya cantik dan lening parit (drainase)nya kutengok bagus kok,”tutur Aldo semangat.

Ia juga mengakui sekarang tidak lagi berpikir panjang saat ada penumpang yang diminta untuk diantar kearah Sipispis. Pasalnya jalannya sudah mulus sehingga waktu tempuh juga bisa lebih cepat dan penumpang pun merasa lebih nyaman dan enak diatas becak motor.

“Kalau dulu bang waktu jalan masih rusak parah, berpikir awak bang mau lewat, sekarang Alhamdulillah la bang jalan mulus ekonomi bagus betul itu bang yang dibilang sering sama pak bupati”, ucap Aldo. (hakim sitanggang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *