Forkopimda Bangli Cek Pos Pengamanan Kintamani

IMG-20240310-164257

Bangli, TRIBRATA TV

Jelang libur Natal dan tahun baru (Nataru) jajaran Forkompinda Bangli mengecek kesiapan pos pengamanan di Objek Wisata Kintamani pada Senin (21/12/2020).

IMG-20240227-124711

Sebelum pengecekan kesiapan, lebih dulu diawali dengan apel gelar pasukan Operasi Lilin di Mapolres Bangli. Gelar pasukan dipimpin Bupati Bangli I Made Gianyar didampingi Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.

AKBP Gusti Agung Dhana mengatakan apel gelar Operasi Lilin untuk memastikan kesiapan petugas dalam menjalankan tugasnya.

“Setelah apel dilanjutkan pengecekan pos pengamanan dan objek wisata. Kami mengecek kesiapan dalam penerapan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19. Pengelola objek wisata diharapkan mengingatkan wisawatan untuk disiplin protokol kesehatan,” katanya.

Sementara, Bupati Bangli I Made Gianyar mengatakan perayaan Natal dan menyambut tahun baru berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini pelaksanaan di tengah pandemi Covid-19.

“Setiap tahun rutin dilaksanakan operasi ini, hanya tahun ini berbeda karena pandemi,” ujar Bupati Made Gianyar.

Pemerintah telah menetapkan ketentuan atau aturan agar masyarakat disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

“Masyarakat punya cara untuk menjaga kesehatan, dan pemerintah juga telah menetapkan aturan. Diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik,” pinta Bupati Made Gianyar. (Tri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *