IMG-20240409-WA0045

The Nada Coffe and Resto, Warna Baru Kuliner Balige

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Pengusaha sekaligus musisi muda asal Batak, Ricky Hutagaol melebarkan sayap di kampung tercintanya Kota Balige. Ia merasa terpanggil demi mengembangkan bisnis pariwisata dengan membuka “The Nada Coffee and Resto” di Jalan SM.Raja Balige Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Sabtu (19/12/2020).

IMG-20240227-124711

Nama The Nada diambil dari nama anak pertama Ricky Hutagaol.

Menurut Ricky, ia membuka cafe di Balige untuk memberikan warna baru dalam bisnis kuliner ala anak muda.

Bangunan cafenya pun didesain model gaya Eropa klasik agar menarik dan bisa menjadi spot-spot swafoto bagi pengunjung.

Cafe ini menyajikan bermacam menu namun fokus pada kopi, koktail, bir dan minuman ringan lainnya. Ricky berencana The Nada Coffe and Resto akan menampilkan live musik. “Sedang kita siapkan live musik sehingga pengunjung betah,” katanya.

“Buat teman-teman, akka donganku, yang mau nongkrong! Ga usah ragu lagi untuk datang ke The Nada Coffee anda Resto,”ujar Ricky.

“Salah seorang personil band saya “The Miska” Jakarta saya hadirkan pada pembukaan cafe ini,”ujar putra pengusaha Binter Catering dan Musik Balige ini.

Sementara Tonny Simanjuntak Wakil Bupati Kabupaten Toba terpilih didampingi keluarga mengaku bangga dengan kreativitas Ricky. “Ricky ini anak muda yang patut dicontoh! Muda, energik, mau berkarya di Balige,” kata Tony.

“Dia kan masih muda, pastilah pengalaman adekku Ricky dibidang musik akan memberikan warna baru di tempatnya. Selamat atas openingnya The Nada Coffee and Resto nya,” ucap mantan anggota DPRD Toba ini.

Pembukaan dimeriahkan dengan bintang tamu, Milvarra Pohan vokalis The Miska, Band Senandik, dan artis Toba lainnya. Turut hadir Kepala Unit Adira Balige, Boido Pardede (Global Phothography), Camot Hutagaol, Novel RM Sinar Minang, Tambos Hutagaol, Berlin Marpaung CV ETA, rekan-rekan musisi Toba, FBR, dan sahabat Ricky.(Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *