Jenguk Korban Jambret, Kombes Jhonny Isir Ancam Pelaku Serahkan Diri

IMG-20240310-164257

Surabaya, TRIBRATA TV

Aksi penjambretan di Jalan Tidar Arjuna, dengan korban ibu dan anak menyita perhatian Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny isir.

IMG-20240227-124711

Mengetahui jika bocah perempuan berusia 6 tahun yang mengalami luka parah dan dirawat di RSAL, Kombes Pol Jhonny Isir langsung menjenguk ke rumah sakit,Sabtu (19/12/2020) sore.

Dalam keterangannya, Kaporestabes menyatakan kepada pelaku jambret, silahkan menyerahkan diri atau akan ditindak tegas, keras, tepat dan terukur.

Ancaman Jhonny Isir ini dikatanya ketika menjenguk korban jambret yang jalani perawatan di RSAL Dr. Ramelan Surabaya.

“Serahkan diri atau kita tindak tegas dan terukur,” ancamnya.

Dikabarkan sebelumnya, seorang wanita dan anaknya yang berusia 6 tahun menjadi korban, Jumat (18/12/2020 ) malam, sekitar pukul 22.30 WIB, di ruas Jalan Tidar Arjuna Surabaya.

Korban yang diketahui bernama Maria (33) warga Jalan Keputran, Dinoyo Surabaya ini terjatuh bersama putrinya FK (6). Pelaku saat itu tak berhasil membawa barang milik Maria.

Meski barangnya selamat, hal itu harus dibayar mahal oleh korbannya, karena FK mengalami luka serius dibagian dahi sebelah kanan karena terjatuh dan dilarikan ke RSAL Surabaya.

Kejadian berawal saat korban bersama FK berjalan dari Gunawangsa Mall menuju ke Jalan Kedungdoro. Tiba-tiba, ketika melintas di Jalan Tidar, tepatnya sekitar Optik Joyo, dua orang laki mengendarai sepeda motor matic langsung memepet motornya. (Redho)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *