IMG-20240409-WA0045

Nauli Parlaungan Siregar Kembali Pimpin PRSI Asahan

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

H Nauli Parlaungan Siregar SH kembali dipercaya memimpin Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Asahan masa bakti 2020- 2024.

IMG-20240227-124711

Nauli terpilih secara aklamasi dalam Muscab PRSI Kabupaten Asahan yang digelar di Kolam Renang Ragil Kisaran, Jumat (18/12/2020) siang.

Kegiatan Muscab PRSI Asahan tersebut dihadiri, PRSI Pengprov Sumut, pengurus PRSI Asahan, KONI Asahan, Disporabudpar, klub renang, atlit renang, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, H Nauli Parlaungan Siregar SH berharap, kepengurusan PRSI ke depan bisa lebih menggairahkan klub-klub agar bisa mencetak atlet yang handal.

Diakuinya, meski selama priode sebelumnya ia masih banyak kekurangan dalam memimpin PRSI Asahan, namun Nauli mengharapkan agar kepengurusan yang baru nanti dapat memberinya masukan dan kritikan.

“Saya harap nantinya kepada pengurus PRSI yang baru, dapat memberinya masukkan dan kritikan untuk membangun atlit renang khususnya di Kabupaten Asahan sebagai lumbung atlit di Sumut,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Asahan Haris ST yang hadir dalam muscab tersebut mengatakan apresiasinya kepada PRSI Asahan selama priodesiasi sebelumnya terus membangun hubungan baik terhadap KONI Asahan.

“Selamat kepada bung Nauli Parlaungan Siregar terpilih kembali menjadi ketua PRSI Asahan secara aklamasi. Semoga tugas yang diemban ini nantinya, bersama pengurus, terus menciptakan atlit renang yang profesional dan dapat diperhitungkan di Sumut,” jelasnya.

Sekjen PRSI Sumut, Yopie War dalam arahan dan bimbingannya mengatakan terpilihnya kembali Nauli Parlaungan Siregar sebagai ketua PRSI Asahan bertanda bahwa masyarakat Asahan masih mempercayainya untuk memajukan olahraga, khususnya atlit renang di Kabupaten Asahan.

“Semoga ditangan pak Nauli, atlit renang di Asahan dapat terus berkembang. Baik dari prestasi, serta atlit renang Asahan menjadi lumbungnya atlit di propinsi Sumatera Utara,” ucap Yopie. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *