IMG-20240501-WA0019

Radiapoh H Sinaga Bantu Seluruh Caleg Golkar Simalungun Sepeda Motor

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Golkar Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga akan membantu semua Calon Legislatif (Caleg) Golkar yang berjuang.

IMG-20240227-124711

“Saya juga membantu memberikan transport berupa sepeda motor (kereta) kepada semua caleg yang berjuang di Kabupaten Simalungun,” tegas Radiapoh yang akrab disebut RHS.

Hal itu ditegaskan, Radiapoh Hasiholan Sinaga saat rapat Konsolidasi Pemenangan di Kantor DPD II Golkar Simalungun, Jalan Asahan Km 4, Kecamatan Siantar, Sumut, Sabtu (16/12/2023).

“Kita harus memperjuangkan. DPD II Golkar Simalungun harus mendudukkan anggotanya 12 orang di DPRD Simalungun. Untuk itu, saya akan terus turun ke lapangan. Sekaligus mengawasi dan turun full untuk mengawal kemenangan Golkar,” jelasnya.

Selain itu, lembaga survey juga akan diturunkannya pada 15 Januari 2024 untuk melihat sejauh mana kemenangan Golkar di Kabupaten Simalungun.

“Saya mau, semua kita yang di sini berjuang dan harus menang. Saya juga akan mendukung teman-teman sekalian, khususnya para pengurus kecamatan,” ucapnya.

“Kami akan membantu biaya operasional teman-teman sekalian untuk bisa bersama-sama caleg sesuai dapil (daerah pemilihan),” papar RHS sembari disambut tepuk tangan para pengurus kecamatan, fungsionaris dan mengucapkan amin.

Diakhir sambutannya. Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan doa dan harapannya untuk meneruskan perjuangan membangun Kabupaten Simalungun tahun 2024.

Kemudian, putra kelahiran Tiga Runggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, tersebut menyerahkan lima unit kereta sebagai bantuan untuk memenangkan para caleg DPRD Simalungun.

Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Simalungun, Timbul Jaya Sibarani menyampaikan, kurang lebih 58 hari lagi pemilihan akan dilaksanakan.

“Kita harus bekerja keras. Sesuai keputusan bersama dan Ridho Tuhan Yang Maha Esa, Partai Golkar harus meraih 12 kursi. Jika meleset 11 kursi,” terangnya. (Jepri Siahaan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *