Terkait Pasar Malam, Camat Air Batu dan Kasat Intel Polres Asahan Terkesan Tutup Mata

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Meski tidak mengeluarkan izin, namun Camat Air Batu dan Kasat Intel Polres Asahan terkesan tutup mata terkait beroperasinya Pasar Malam di Dusun II Desa Sei Halim Ulu.

IMG-20240227-124711

Sebab meski keduanya mengaku tidak ada mengeluarkan izin, namun baik Camat maupun Kasat Intel Polres Asahan seakan kompak lakukan pembiaran terkait kegiatan tersebut.

“Sampai saat ini belum ada kordinasi dan pengajuan permohonan untuk melaksanakan kegiatan,” aku Camat Air Batu, Rauf Fadilah singkat, sembari tidak menjawab hal yang akan dilakukan pihak Kecamatan selanjutnya ke pihak pengelola Pasar Malam, melalui pesan Whatsapp.

Begitu juga dengan Kasat Intel Polres Asahan, AKP Sunarto. Usai mengaku tidak ada mengeluarkan izin, namun mantan Kapolsek Bandar Pulo ini diam dan tak menjawab pertanyaan terkait tindakan yang akan dilakukan selanjutnya ke pihak pengelola Pasar Malam.

“Sat Intelkam tidaku mbrikan ijin kgiatan psr Mlm kang, dan pembritahuannya ngak ada, dmkian Kang๐Ÿ™๐Ÿพ,” balas Sunarto singkat, Minggu siang (13/12/2020) sekira pukul 11.30 WIB.

Info diperoleh, pihak Kecamatan Air Batu sudah melayangkan surat teguran ke pihak pengelola Pasar Malam.

Namun terkait hal apa, hingga berita ini dikirimkan, Camat Air Batu belum membalas konfirmasi yang dikirimkan via pesan Whatsapp. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *