Polsek Delitua Amankan Pria yang Mengancam Pakai Softgun

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Polsek Delitua mengamankan FJG (40) warga Jalan Gelugur Rimbun Desa Telagasari, Deli Serdang yang melakukan pengancaman menggunakan air softgun setelah dihajar massa di simpang Kwala, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, pada Minggu (13/12/2020) sekira pukul 19.15 WIB.

IMG-20240227-124711

Informasi yang dihimpun, peristiwa pengancaman itu berawal ketika korban,Gamal Ginting warga Jalan Jamin Ginting, Gang Bunga Pancur Siwah, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan sedang mengendarai sepeda motor dan melintas di depan perumahan Royal. Tak lama pelaku yang mengendarai mobil Taft Feroza BK 1281 LAA melintas dan menyerempet korban.

Saat itu korban melihat seorang wanita di dalam mobil seperti hendak melompat dan berteriak. Melihat itu, korban langsung mengejar mobil tersebut. Setibanya di simpang Jalan Penerbangan mobil yang dikendarai pelaku berhenti dan korban langsung mendatangi mobil pelaku.

Ketika korban mendekat, tiba-tiba pelaku berkata, “apa kau” sambil mengambil sepucuk senjata air softgun yang terselip di pinggang sebelah kanan.

Pelaku keluar dari mobil sehingga korban spontan mengambil batu dan melempar mobil itu. Pelaku yang emosi langsung mendatangi korban sambil menodongkan senjata tersebut seraya berteriak “perampok, perampok”.

Karena diteriaki rampok, korban pun lari bersembunyi di balik pohon. Tak lama, korban kembali namun ternyata pelaku sudah babak belur dihajar massa.

Tidak lama personil Polsek Delitua yang dihubungi pun tiba di lokasi dan segera mengamankan pelaku dari amukan massa.

Kepada sejumlah awak media diruang kerjanya, Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik,SH membenarkan telah mengamankan pelaku pengancaman dengan mengunakan senjata soft gun.

“Pelaku sudah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk mendapatkan perawatan akibat di amuk massa. Dari lokasi kejadian, diamankan barang bukti berupa mobil dan senjata, kasus ini akan kami kembangkan,” tandas Iptu Martua Manik. (H.Pakpahan/tim)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *