Heboh Pos Polisi Ditembak di Perbaungan

IMG-20240310-164257

Serdang Bedagai, TRIBRATA TV

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang mengatakan pos polisi di simpang tiga Perbaungan bukan ditembak tetapi kacanya terkena lemparan batu kerikil kecil.

IMG-20240227-124711

“Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan para saksi, tidak ada yang mendengar suara letusan senjata api,” kata AKBP Robin, Sabtu (12/12/20) siang.

Dugaan sementara polisi, kaca pos polisi itu pecah karena terkena benturan dengan batu kecil. Sebab polisi tidak menemukan proyektil peluru disekitar pos polisi.

“Keterangan saksi dan polisi yang berjaga di pos polisi itu, mereka tidak mendengar suara letusan senjata api,” kata Kapolres.

Menurutnya, kaca pos polisi pecah namun tidak tembus karena dilapisi kaca film. “Kalau itu ditembak pasti tembus,” tegasnya dilokasi kejadian.

Polisi juga sudah mencocokan semua jenis peluru namun tidak ada yang cocok dengan kaca yang pecah. Sehingga dugaan polisi, kaca itu terkena benturan dengan batu kerikil kecil.

“Disini kan banyak kendaraan lewat dan banyak batu kecil di jalan, jadi patut diduga kaca itu kena benturan dengan batu yang terinjak ban mobil sehingga terlempar dan mengenai kaca,”ujar Kapolres.

Sebelumnya warga Perbaungan dihebohkan dengab kabar pos polisi simpang tiga Perbaungan ditembak OTK, Sabtu (12/12/20) pukul 11.00.WIB. Akibatnya kaca pos polisi itu pecah. (nurhakim sitanggang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *