HUT Ke-58, Wakasat Lantas Polrestabes Medan Dapat Kejutan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Sebagai wujud rasa bahagia dihari ulang tahun yang ke-58, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar beserta puluhan anggota beri kejutan kepada Waka Satlantas Polrestabes Medan, Kompol Efendi Sirait, Jumat (11/12/2020).

IMG-20240227-124711

Kejutan yang dilakukan Kasat, anggota mulai dari para perwira, bintara dan PNS unit Satlantas Polrestabes Medan tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan Kompol Efendi Sirait.

Mereka pun akhirnya berhasil membuat surprise ketika Kompol Efendi Sirait bersantai usai apel pagi. Betapa terkejutnya ia, ketika pimpinan dan para anggota itu membawa kue tart yang di atasnya berisi lilin berbentuk angka 58 yang menyala.

“Kejutan ini mereka lakukan sebagai bentuk perhatian atas ulang tahun Wakasat yang ke-58 hari ini,” kata AKBP Sonny Siregar.

Sementara Kompol Efendi Sirait terkejut dan terharu atas perhatian anggota terhadap pimpinannya.

Usai kejutan pemberian kue ulang tahun, perayaan dilanjutkan di aula rapat Satlantas Polrestabes Medan.

Kompol Efendi dalam kesempatan ini diminta meniup lilin yang menancap di atas kue ulang tahun sembari diiringi lagu selamat ulang tahun oleh anggotanya.
Selanjutnya ia diminta untuk memotong kue ulang tahun dan membagikannya kepada anggota yang pertama ke Bripka Richard Marpaung dan berlanjut kepada personil lainnya.

Kegiatan ditutup dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun dari Kasat Lantas, serta satu persatu personil. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *