IMG-20240409-WA0045

Pajero Sport Pakai Nopol Palsu Tabrak Truk, 2 Tewas

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Kecelakaan lalu lintas terjadi di dekat pintu tol Tebing Tinggi pada Kamis (10/12/2020) sekira pukul 04.50 WIB yang melibatkan dua unit kendaraan yakni 1 Unit Mobil penumpang Mitsubishi SUV Pajero dan truk tangki. Akibat peristiwa itu dua orang meninggal dunia dan 2 orang lainnya mengalami luka- luka.

IMG-20240227-124711

Diketahui korban meninggal dunia tersebut adalah berinisial SR (38) beralamat di Marelan Kota Medan. Seorang luka berat yang merupakan kernet truk dan HS (29) sopir Mitsubishi Pajero bertempat tinggal di Desa Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kedua korban tewas tersebut meninggal dunia di rumah sakit setelah sebelumnya mendapatkan perawatan.

Sementara itu korban luka-luka yakni berinisial S (38) beralamat Pasar 2 Timur Kecamatan Rekes Bulan Medan Marelan Kota Medan dan ARD (24) beralamat Pondok Berita Dolok Malangir, Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun yang kini masih menjalani perawatan di rumah sakit Chevani.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol dalam konferensi persnya Jumat (11/12/2020) menjelaskan kecelakaan itu terjadi di dekat pintu tol Tebing Tingg, dimana saat itu truk tronton berhenti dipinggir dekat kantor tol untuk melakukan pengisian saldo E-Tol.

“Sembari menunggu pengisian E-Tol,kernet truk berinisial SR turun dari truk. Tak berselang lama, mobil SUV Mitsubishi Pajero melintas dengan kecepatan tinggi yang kemudian menabrak bagian belakang truk dan mengenai kernet truk,”ungkap AKBP James P Hutagaol.

Lanjut Kapolres menjelaskan,hasil penyelidikan selanjutnya yang dilakukan Satlantas Polres Tebing Tinggi terhadap Mobil SUV Mitsubishi Pajero itu bahwa nomor polisi yang tertera pada video amatir yang menyebar di media sosial yakni BK 77 PP adalah nomor polisi palsu.

“Nomor Polisi Mobil SUV tidak sesuai dengan aslinya BK 77 PP yang ada di vidio amatir, yang sebenarnya adalah BK 1478 ABJ,” terang Kapolres.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Vivin Ayuning Tias mengatakan untuk penyebab kecelakaan pihaknya kini masih terus melakukan pendalaman atau penyelidikan.

Kini kedua kendaraan tersebut telah diamankan oleh Satlantas Polres Tebing Tinggi. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *