Sial, Dua Penjambret Ditabrak Korbannya

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Dua penjambret diamankan massa setelah korbannya menabrakkan sepeda motornya ke sepeda motor pelaku yang berusaha kabur.

IMG-20240227-124711

Informasi yang didapat, pelaku sempat diamuk massa, kemudian diserahkan ke Mapolsek Medan Kota.

Kepada sejumlah awak media, Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin, Jumat (11/12/2020) mengatakan, tindak pidana pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi pada Selasa 1 Desember 2020 pukul 22.30 Wib di Jalan Sakti Lubis tidak jauh dari Pos Polisi Polsek Medan Kota, Sektor Kampung Baru.

Kedua pelaku, JHP (20) dan rekannya JS (22). Keduanya warga Jalan Selambo Toba (tanah garapan) Kecamatan Percut Seituan.

Sementar korbannya, Reka Amanda warga Jalan. Bajak IV, Kecamatan Medan Amplas. Saat itu ia melintas di Jalan Sakti Lubis dengan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba sepeda motornya dipepet seped motor kedua pelaku.

Saat korban lengah, tiba-tiba salah seorang pelaku langsung menjambret handphone yang sedang dipegang korban.

Spontan korban terkejut dan segera teriak minta tolong sambil mengejar kedua pelaku. Korban pun menabrakkan sepeda motornya ke sepeda motor pelaku sehingga mereka sama-sama terjatuh ke aspal.

Warga yang mengetahui kejadian itu segera mengamankan kedua pelaku ke Pos Polisi Kampung Baru. 

Mendapat informasi dari masyarakat, segera Tekab Polsek Medan Kota mendatangi lokasi dan mengamankan tersangka, yang saat itu sedang diamuk massa. Petugas kemudian membawa korban ke Mapolsek Medan Kota. 

Iptu Ainul Yaqin mengatakan kedua tersangka sudah ditahan dan segera berkas perkara pemeriksaan dilimpahkan ke jaksa penuntut umum (JPU). (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *