Satlantas Polrestabes Surabaya Kembali Sabet Penghargaan Zerro Accident

IMG-20240310-164257

Surabaya, TRIBRATA TV

Satlantas Polrestabes Surabaya kembali meraih penghargaan sebagai juara umum kawasan tertib lalulintas yang diadakan oleh Rakernis Lantas Polda Jatim yang diumumkan di Hotel Purnama Kota Batu Jawa Timur pada Kamis 3 Desember 2020 lalu.

IMG-20240227-124711

Seperti diketahui bahwa tahun sebelumnya satlantas Polrestabes Surabaya juga meraih juara umum kawasan tertib lalulintas dimana acara tahun kemarin acara digelar di Surabaya

Dalam kesempatan itu Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra SIK kepada awak media mengucapkan banyak bersyukur atas keberhasilan tersebut
Teddy menyampaikan raihan tersebut berkat kerja keras anggota satlantas yang selalu memberikan himbauan kepada masyarakat.

Selain itu perwira melati dua tersebut mengungkapkan harapannya kepada seluruh jajaran satlantas di bawah naungannya untuk selalu melayani warga Surabaya di bidang Lantas. “Sesuai motto Polri melayani melindungi dan mengayomi masyarakat. Tentunya kita akan terus bekerja keras agar Surabaya mendapatkan predikat zerro accident atau nol Lakalantas,”
Ungkap orang nomer satu di Satlantas Polrestabes Surabaya ini.

Seperti diketahui sebelumnya kegiatan jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya tidak lepas dari Jargon semangat Cak Tejo (cakap tertib jogo Suroboyo). Program yang diprakarsai dan digelorakan oleh Kasatlantas AKBP Teddy Chandra.

Dengan pelaksanaan tugas di lapangan tetap menerapkan protokol kesehatan cegah Covid 19 dan menggunakan standar operasional prosedur (SOP) tegas namun tetap humanis. (Ridho)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *