Amankan Milad GAM, Polres Aceh Tamiang Gelar Patroli Gabungan

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Polres Aceh Tamiang bersama TNI patroli bersama dalam cipta kondisi antisipasi kemungkinan gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pada hari Milad GAM ke-46.

IMG-20240227-124711

Sebelumnya apel gabungan TNI-Polri digelar di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, Minggu (04/12/2022).

Apel dipimpin Kabag Ops, AKP Surya Purba didampingi Kasubagdal Ops, AKP M. Yani, serta Padal Ipda Nasri Gultom dan Ipda Jumadi sebagai wakil Padal.

Dalam arahannya, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, melalui Kabagops, AKP Surya Purba mengatakan patroli gabungan ini untuk menjaga solidaritas dan kekompakan dalam menjaga kondisi dan antispasi Milad GAM ke 46 tanggal 4 Desember 2022.

“Dalam patroli gabungan di lokasi lokasi yang rawan pengibaran bendera selain merah putih, laporkan kepada pimpinan apabila ada kendala dan hambatan pada kesempatan pertama,” jelas AKP Surya Purba.

Setelah arahan dari Kabagops dilanjutkan dengan arahan dari Perwira pengendali Regu 2 Ipda Nasri Gultom di antaranya, agar personel gabungan melakukan patroli dilokasi pelaksanaan kegiatan Milad yaitu di Kecamatan Bendahara dan Seuruway untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Menurutnya bila menemukan bendera bulan bintang berkibar agar segera diturunkan oleh masyarakat setempat maupun personel berbaju preman secara silent dan segera laporkan kepada pimpinan.

“Tetap waspada, jangan underestimate dan selalu jaga kesehatan dan kekompakan,” tegas Ipda Nasri Gultom.
(H Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *