Polres Toba Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

IMG-20240310-164257

Toba, TRIBRATA TV

Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya diwakili Kasat Binmas Polres Toba AKP Saudarman Sinaga menjadi narasumber dalam sosialisasi Wawasan Kebangsaan Bela Negara Dan Cinta Tanah Air di Aula Kantor Camat Lumban Julu pada Selasa (2/12/2020) kemarin.

IMG-20240227-124711

Tampil juga sebagai narasumber, Kakesbangpol Kabupaten Toba, Danramil Balige, Kapten P.Pardede, Danramil Lumban Julu, Lettu Sati Hasaini, Camat Lumban Julu serta diikuti perwakilan warga dari Kecamatan Uluan, Pintu Pohan, Kecamatan Parmaksian, Kecamatan Porsea, Kecamatab Ajibata, Kecamatan Lumban Julu, Kecamatan Siantar Narumonda Kecamatan B. Lunasi, Kecamatan Lumban Julu dan para tokoh masyarakat.

Sosialisasi ini bertujuan untuk menguatkan jiwa nasionalisme dan memberikan kesadaran kewajiban menjaga keamanan bangsa, serta menjaga dan memelihara kesatuan NKRI sekaligus meredam jiwa yang akan memecah persatuan dan kesatuan.

Menurut Kasat Binmas kegiatan ini sangat penting untuk bisa menumbuhkan kesadaran jiwa serta menambah wawasan agar selalu cinta tanah air NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Ia berharap kegiatan ini tidak berhenti disini dan harus terus disosialisasikan kepada para generasi penerus bangsa.
(Andy Sihombing)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *