PSDS Deliserdang Lolos ke 8 Besar Liga 3 Sumut

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Kesebelasan PSDS Deliserdang dipastikan lolos ke 8 besar Liga 3 Zona Sumut usai mengalahkan Mandailing Raya FC dengan skor 5-0 pada pertandingan 16 besar Group K Liga 3 Zona Sumut di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (1/12/2021).

IMG-20240227-124711

Pertandingan yang mayoritas dikuasai PSDS. Pada babak pertama PSDS yang dijuluki Traktor Kuning itu menciptakan 3 gol dan pada babak kedua 2 gol.

Gol pertama diciptakan oleh M Irsan. Ia memanfaatkan bola muntah. Tidak berapa lama umpan Yopi Ramadan menggandakan keunggulan dengan skor 2-0. Yopi menyundul bola hasil umpan lambung dari Hamzah Defa.

Tidak puas dengan hasil itu pasukan Syahrial Effendi lagi-lagi menggempur pertahanan Mandailing. Gol ketiga tercipta oleh Purnomo usai memanfaatkan bola liar di jantung pertahanan Mandailing Raya FC.

Memasuki Mandailing Raya mencoba bangkit. Namun lagi-lagi PSDS yang dominan menguasai permainan. Hingga penyerang PSDS dilanggar di kotak finalti. Wasit memberikan hadiah finalti tidak disia-siakan Hamzah Defa untuk menambah kemenangan PSDS menjadi 4-0.

Sebelum pertandingan berakhir, Rifky Wahyudi yang baru masuk menutup kemenangan menjadi 5-0. Rifky yang akrab dipanggil Karbol itu diintruksikan Syahrial Effendi sebagai gelandang penyerang yang biasanya ia merupakan stoper. 

Saat diwawancarai, Manager PSDS Herman Sagita menyebutkan kemenangan itu karena pemain sudah tenang dalam bermain. Sehingga dengan baik menguasai permainan, yang sangat wajar mendapatkan 5 gol.

“Kemenangan itu sudah antarkan kita ke 8 besar. Kalau siapa lawan di 8 besar kita belum tahu, tunggu hasil pertandingan Jumat (3/12/2021) dan kita akan melawan Saba Bangunan yang juga sudah lolos ke 8 besar setelah sama-sama menang dua kali di group K,” tandas Sagita. (febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *