Kunjungi Polda Sumut, Pangdam 1 /BB: TNI/Polri Siap Jaga Pilkada Sumut 2020

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Setelah dilantik sebagai Pangdam I/Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Hassanudin segera melakukan kunjungan silahturahmi ke Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin di Mapolda Sumut, Senin (30/11/2020).

IMG-20240227-124711

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam I/BB menjelaskan, kedatangan perdananya ke Poldasu untuk lebih meningkatkan konsolidasi dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini, apalagi menjelang Pilkada serentak di Sumut.

“Selain silaturahmi selaku Pangdam, kita tetap kordinasi dengan Poldasu untuk lebih meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik,”katanya kepada sejumlah wartawan usai bersilahturahmi dengan Kapolda.

Mengenai pengamanan Pilkada di Sumut 2020 tambah mantan Kasdam I/BB itu, Kodam I/BB sudah menyusun strategi serta personil yang akan diturunkan ke lapangan berkordinasi dengan Poldasu.

“Soliditas serta kerja sama antara jajaran Polda dan Kodam 1/ BB tidak bertepi, sinergitas tidak diragukan lagi,” tegasnya.

Sementara Kapoldasu Irjen Martuani Sormin mengatakan, soliditas Polri dan TNI menjaga keutuhan NKRI terutama dalam pengamanan Pilkada di Sumut tidak diragukan lagi. TNI-Polri akan selalu bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Sumatera Utara ini, ” pungkas Kapolda Sumut. (H.Pakpahan/Red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *