HUT Ke 72, Danlanal Palembang Beri Surprise Polairud Polda Sumsel

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Mako Direktorat Polairud Polda Sumsel, Jalan May Zen No.8, Sei Lais, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Provinsi Sumsel, diserbu puluhan anggota Lanal Palembang, Kamis (1/12/2022).

IMG-20240227-124711

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko bersama Pejabat Utama berikan kejutan kepada Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Andreas Kusmaedi dan jajaran dengan membawa kue ulang yahun.

Kedatangan Danlanal Palembang beserta rombongan disambut dengan hangat dan penuh keakraban Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Andreas Kusmaedi didampingi Wadir Polairud AKBP Zahrul Bawadi, dan pejabat utama Ditpolairud Polda Sumsel.

Kombes Pol Andreas Kusmaedi mengatakan, berterima kasih kepada Dan Lanal Palembang dan jajaran, atas kunjungan di hari Ulang Tahun ke 72 Polairud Republik Indonesia.

“Semoga kita kedepannya kedua instansi ini terus dapat bekerjasama dengan baik dalam hubungan sinergitas yang harmonis,” ujarnya.

“Kunjungan ini juga merupakan wujud nyata dari Lanal Palembang dan Polairud Polda Sumsel dalam menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan, negara menuju sinergitas dalam kebersamaan,” pungkasnya.(Suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *