Cekcok, Supir Bus Jakarta Tewas Dibanting

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Seorang warga Jakarta, Warso (44) warga Jalan Kalibaru Barat 4, Jakarta Utara, tewas dengan sejumlah luka pada bagian punggung dan kepalanya akibat dibanting, Selasa (30/11/2021) sekira pukul 22.15 WIB.

IMG-20240227-124711

Warso yang berprofesi sebagai supir bus antar provinsi ini tewas saat dibawa ke rumah sakit. Unit Reskrim Polsek Patumbak berhasil meringkus seorang pelakunya.

Menurut informasi kejadian itu berawal dari cekcok mulut antara korban dan pelaku bernama Lambas Manulang (51) warga komplek Pemda, Lubuk Pakam.

Saat cekcok pelaku langsung menjambak rambut korban dan membanting tubuhnya ke lantai hingga korban mengalami luka pada punggung dan kepala.

Menerima informasi adanya korban tewas, unit Reskrim Polsek Patumbak atas perintah Kapolsek, Kompol Faidir Chaniago langsung menuju lokasi dan berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan.

Saat itu korban sedang duduk di depan kantor Satpam bersama security CV Sumber Baru di Jalan Sisingamangaraja.

Awalnya ada perselisihan lalu tersangka menarik rambut korban dan membantingnya ke lantai berulang kali, sehingga kepala korban terbentur ke lantai hingga menyebabkan korban tak sadar diri.

“Selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sesampai di rumah sakit korban meninggal dunia,” ucap Kompol Faidir Chaniago.(zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *