Bupati Karo Dampingi Wakapoldasu Pantau Pilkades

IMG-20240310-164257

Karo, TRIBRATA TV

Waka Polda Sumut Brigjen. Pol. Dadang Hartanto bersama Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang memantau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa dengan mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Lingga dan Desa Batu Karang, Selasa (30/11/2021).

IMG-20240227-124711

Bupati Karo dalam kunjungannya dengan Waka Polda Sumut menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas antar pendukung calon dan juga untuk tetap menaati protokol kesehatan.

“Perbedaan pendapat itu hal yang biasa, karena perbedaan pilihan dalam Pilkades hanyalah dinamika dalam berdemokrasi. Namun nanti seusai pemungutan suara, masyarakat harus kembali bersatu untuk sama-sama membangun desa yang kita cintai ini,” kata Bupati Karo.

“Diharapkan kepada seluruh pemilih agar menggunakan hak pilihnya dengan baik, bijak dan juga bertanggung jawab dalam menentukan Kepala Desa 5 tahun kedepan. Karena suara kita juga sangat menentukan kemajuan desa ini”, sambung Bupati Karo.

Pilkades berlangsung dengan baik dan juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yakni dengan mencuci tangan/memakai hand sanitizer, menjaga jarak, memakai masker dan mengukur suhu badan.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Karo Theopilus Sebayang, Wakil Ketua DPRD Karo Sadarta Bukit, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, Kajari Karo Fajar Syahputra, perwakilan dari Dandim 0205/TK serta perwakilan Simbisa 125. (Erwin)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *