Polres Simeulue Gelar Tes Urine Mendadak

IMG-20240310-164257

Simeulue, TRIBRATA TV

Sipropam bersama Sidokkes Polres Simeulue melakukan tes urine secara mendadak pada Kapolres dan pejabat utama usai pelaksanaan apel pagi, pada Rabu, (30/11/2022).

IMG-20240227-124711

Dalam tes tersebut, PLH Kasipropam Iptu Dadang menunjuk Kapolres dan pejabat utama Polres Simeulue sebagai sampel untuk melaksanakan tes urine.

Hasil tes urine terhadap Kapolres dan pejabat utama Polres Simeulue, tidak ditemukan adanya hasil positif mengonsumsi narkoba.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, menambahkan, tes urine digelar usai apel pagi. “Hasil pemeriksaan secara mendadak ini, semua anggota dinyatakan negatif penggunaan narkotika atau narkoba,” ujarnya.

Menurut kapolres, kegiatan ini bakal rutin dilakukan, untuk menghindarkan anggota Polri yang menyalahgunakan narkoba. “Kegiatan itu penting untuk melihat kejadian di tempat lain, tentang temuan anggota Polri yang menggunakan narkoba. Tentunya dapat merusak citra kepolisian. Terlebih lagi, saat ini institusi Polri tengah menjadi sorotan publik,” katanya.

Dalam kesempatan ini juga pihaknya menghimbau masyarakat Simeulue bila menemukan dan mengetahui pengguna atau pengedar jenis obat-obatan, narkotika dan sejenisnya segera menghubungi pihaknya agar segera diambil tindakan. (M.zebua /Febriansyah)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *