Awal yang Baik, Traktor Kuning Gilas PSSD Dairi

IMG-20240310-164257

Deli Serdang, TRIBRATA TV

PSDS Deliserdang yang dijuluki Traktor Kuning mengawali pertandingan perdana di 16 besar Group K Liga 3 Zona Sumut dengan sempurna usai mengalahkan atau menggilas PSSD Dairi dengan skor 5-0, Senin (29/11/2021).

IMG-20240227-124711

Tim Traktor Kuning itu mengawali golnya dari Dinan Syahbadi. Gol pertama itu berawal dari pelanggaran pemain belakang PSSD di kotak finalti. Wasit menunjuk titik putih dan Dinan dengan baik mencetak gol. 

Untuk gol kedua PSDS diciptakan gelandang bertahan yaitu Bima Lesmana. Dari luar kotak finalti dengan kontrol baik dan tendangan terarah, Bima mencetak gol.

Sebelum turun minum, PSDS lagi-lagi menggempur pertahanan PSSD. Dinan Syahbadi menutup gol pada babak pertama dengan skor 3-0. Dinan mencetak gol dari luar kotak finalti dengan tendangan melambung terarah ke pojok gawang PSSD.

Setelah babak pertama, permainan PSSD mulai menunjukan strateginya. Namun serangan-serangan PSSD itu dengan mudah dipatahkan palang pintu PSDS Diky Yudistia dan Rifky Wahyudi.

Kemudian tidak berapa lama justru PSDS yang menambah gol. Putra Wulan Dara dengan baik menerima umpan dari Purnomo sehingga menggilas PSSD dengan skor 4-0.

Lagi-lagi menyerang, PSDS mendapat hadiah finalti kembali. Sebab pemain bertahan PSSD melakukan handball di kotak finalti. Namun Hamzah Defa yang ditunjuk untuk mengeksekusi finalti gagal menciptakan gol.

Saat injury time, PSDS menutup kemenangan dengan skor 5-0. Wing back PSDS Risky Tri yang baru masuk sebagai pemain pengganti menciptakan gol. Ia membawa bola dari luar kotak finalti hingga berhadapan dengan kiper PSSD. 

Manager PSDS, Herman Sagita, kepada wartawan mengatakan kemenangan itu merupakan awal jalan untuk masuk ke 8 besar. Kemenangan itu menurutnya pemain sudah semakin kompak dan sudah sangat bernaluri untuk menciptakan gol.

“Kemenangan ini awal kita buka jalan untuk ke 8 besar. Pertandingan kedua, kita akan melawan Mandailing Raya di Stadion Mini. Kita targetkan harus menang lagi agar mendapatkan tiket di 8 besar Liga 3 Zona Sumut,” tandas Herman. (Febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *