Viral Video Sekelompok Remaja Berfoto Pegang Clurit, Ini Kata Kasi Humas Polres Labuhanbatu

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Group WA wartawan di Labuhanbatu dihebohkan dengan beredarnya video segerombolan anak muda berfoto sambil pegang clurit. Video itu diduga diabadikan disalah satu pengisian bahan bakar SPBU. 

IMG-20240227-124711

Bukan Video itu saja, beredar juga rekaman suara ke grup WA yang bersuarakan “maaf untuk semuanya sori vn, yang warga kawan – kawan labuhanbatu untuk berhati – hati, karna itu lagi maraknya pembacokan itu, sekarang lagi berada di Dewi Sartika, baru lewat rumah sakit umum. Mereka ada 30 yunit, masing – masing tartik tiga, semua membawa kelewang sama balok. Jadi info buat kawan – kawan, untuk lintas rantauprapat agak ditunda dulu ya demi keselamatan bersama. Ok, trima kasih”.

CEK VIDEONYA:

Akibat dari video dan rekaman suara yang dibagikan tersebut, membuat situasi panik dan banyak dikomentari terkait keberadaan dan kebenarannya.

Salah satu yang membagikan rekaman suara ke group WA, Yudhi Bilah Siregar yang juga Ketua Persatuan Patriot Rakyat (PPR) menyampaikan pada TRIBRATA TV, ia mendapat informasi 2 malam lalu kelompok ini mau masuk perumnas tapi diusir warga.

“30 kreta Bawak klewang,  Dilempar sama warga bg, Itulah laporan warga bg… Coba abang cari tahu lagi imformasinya, kita ngak tahu pasti anak mana, masih dibawah umur semuanya ngak ada yg kenal bg. Karena saya juga masih mencari tahu anak mana, karena udah meresahkan masyarakat”,tulisnya.

Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasubsi pemberitaan, informasi, dokumentasi dan multimedia Sihumas Polres Labuhanbatu, Ipda Arwin menyampaikan dari hasil patroli tadi malam mereka tidak menemukan kelompok itu. “Negatif. Perkembangan info kita koordinasikan dengan tim patroli,” katanya Selasa (29/11/2022).

” Sejauh ini dengan tim patroli, masih mendalami informasi yang beredar. Bahwa pihaknya tidak membiarkan pelaku tindak pidana yang meresahkan masyarakat. Benar atau tidak kita berikan informasi lanjut”, kata Arwin. 

Ia juga menghimbau masyarakat apabila ada melihat dan mengetahui adanya tindak pidana untuk menghubungi Call Center 110. (Samuel)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *