Sedang Resepsi Pernikahan, Pasangan ini Ikut Vaksinasi

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Ada yang menarik dalam vaksinasi Polres Simeulue, Aceh kali ini. Pasangan Aris Santosa dan Lidar Nisa datang dengan pakaian pengantin ke RSU Simeulue Jalan Baru Sinabang, untuk mengikuti vaksinasi, Senin (29/11/2021).

IMG-20240227-124711

Pasangan yang tengah mengadakan resepsi pernikahan ini dijemput personil Satpolair Polres Simeulue, Brigadir Dedi Junaidi karena jadwal vaksin dosis kedua bertepatan dengan hari pernikahan mereka.

Kedatangan pasangan ini tentu saja menarik perhatian banyak orang, apalagi dikawal oleh personil polisi.

Dengan sambil tersenyum Lidar Nisa yang mengenakan gaun pengantin lengkap dengan riasan wajah juga hiasan henna ditangannya mendampingi suaminya mendapatkan suntikan vaksin.

“Tanggal pernikahan memang sudah dijadwalkan jauh hari, rupanya bersamaan dengan jadwal vaksin kedua,” kata Lidar Nisa sambil tersenyum.

Karena memang sudah dijadwal untuk divaksin, ia dan suamipun rela meninggalkan resepsi pernikahan.

Sementara Brigadir Dedi Junaidi yang mendampingi pasangan pengantin baru itu mengatakan hari ini kita dari Polres Simeulue melakukan pendampingan kepada pasangan sejoli Aris Santosa dan Lidar Nisa untuk vaksinasi. Kebetulan bertepatan dengan hari pernikahan mereka.

“Kebetulan pada hari pernikahan pasangan ini juga bertepatan dengan jadwal vaksin tahap kedua,” ucap Brigadir Dedi.

Tentu saja peristiwa pasangan pengantin yang ikut vaksinasi ini menjadi kejadian yang langka dan unik. Hal ini merupakan pertama kali terjadi di Kabupaten Simeulue, adanya pengantin baru berpakaian lengkap bak raja dan ratu sehari yang mengikuti vaksinasi. (Martinus Zeb)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *