IMG-20240409-WA0045

Vidha Ponsel Buka Cabang Keempat di Padang Bulan Medan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Bagi warga di wilayah Padang Bulan, Kota Medan, kini tak perlu lagi jauh-jauh jika ingin mendapatkan Xiaomi. Vidha Ponsel Since 2007 meresmikan cabang ke empat dan grand opening di Jalan Jamin Ginting No 347 Padang Bulan Medan, Sumatera Utara, Sabtu (28/11/2020) siang.

IMG-20240227-124711

Selain itu sebagai nilai tambahnya Vidha Ponsel Since 2007 yang merupakan shop resmi Xiaomi juga menyediakan berbagai jenis dan type Xiaomi Authorized MI Shop baik bagi untuk kaula muda dan seluruh komunitas.

Berbagai rangkaian istimewa disajikan dalam acara grand opening tersebut menambah akan kemeriahan Grand Opening Vidha Ponsel siang itu, yakni seperti potong pita, potong nasi tumpeng, pelepasan balon serta tak kalah menarik lagi dari peserta yang hadir sangat meriah dan pertunjukan yang mewah dihadirkan dalam acara tersebut.

Lokasi Vidha Ponsel sangat strategis. Terletak di area jalan protokol Padang Bulan, dan tak kalah strategis berada didepan kampus AMIK MBP sehingga para mahasiswa/si tak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan berbagai merk Xiaomi. Bahkan saking strategis lokasi hanya 5 menit dari kampus ternama Universitas Sumatera Utara (USU) dan berdekatan dari Pajak USU (Pajus).

Ditemui dilokasi, Distrik Sales Manager, Alexander Sembiring mengatakan bahwa untuk grand opening Vidha Ponsel kali ini fokus pada produk Redmi Note 9A dan Xiaomi Poco X3 yang merupakan produk andalannya.

“Xiomai Poco X3 harganya sangat terjangkau Rp3,2 juta dan komitmen kita di store xiaomi shop ini akan melayani fans utama kita dan juga sebagai toko inti kita”, kata Alexander kepada TRIBRATA TV.

Tak hanya itu, dikatakan dimasa Covid-19 dan daring di rumah penjualan Vidha Ponsel semakin meningkat di produk Xiaomi yang makin baik, karena dari range harga Xiaomi dengan satu motto menjual dengan harga yang sebenarnya.

“Yang anehnya dimasa Covid-19 ini tingkat penjualan Xiaomi itu justru lebih baik, karena harganya sesuai motto menjual dengan harga sebenarnya dan terjangkau semua kalangan”, tambah Alex.

Kemudian, speck Xiaomi untuk dipakai daring dirumah dibanderol hanya seharga Rp1.250.000, dan didalam grand opening ini tak kalah menariknya ada juga discount seperti baju, masker, handsanitizer akan diberikan kepada pelanggan dalam pembelian produk Xiomai.

Diketahui, Grand opening Vidha Ponsel Padang Bulan ini merupakan toko yang ke enam dan cabang kedua bagi Xiaomi di Kota Medan.

“Ini cabang kedua Xiaomi dan toko ke empat Vidha Ponsel since 2007”, tutup Alex. (Bonni T Manullang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *