Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Gotong Royong Pasang Pipa Saluran Air Bersih Warga

Sanggau, TRIBRATA TV

Bamin SSK IV Pos Sei Daun DPP Serda Ferlis Yuliston serta 5 anggota melaksanakan karya bhakti bersama warga berupa pemasangan pipa saluran air bersih dari mata air gunung ke pemukiman di Dusun Sei Empelas Desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa (28/11/2023).

IMG-20240227-124711

Karya bakti ini untuk mengatasi keluhan masyarakat tentang kurangnya air bersih yang mengalir ke pemukiman warga. Satgas Pamtas merespon keluhan warga tersebut dengan langsung mengatasinya sehingga saat ini masyarakat Dusun Sei Empelas sudah mendapatkan sumber air yang baik yang mengalir dari mata air gunung.

Serda Ferlis Yuliston memberikan masukan kepada masyarakat Dusun Sei Empelas agar selalu menjaga sumber air bersih yang berada di mata air gunung dengan tidak menebang pohon di sekitar mata air dan juga dengan rutin membersihkan saluran pipa air agar tidak tertutup oleh rumput

Sementara Kepala Dusun Sei Empelas, Almio mengapresiasi anggota Pos Koki Sei Daun serta sangat bangga dengan Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK karena dapat mengatasi kesulitan masyarakat.

Dilain tempat Komandan SSK 4 koki Sei Daun Lettu Arm Yudhi Kuswadi menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud manunggal TNI bersama rakyat yang merupakan tugas Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK serta sinergitas dengan masyarakat sekitar. (Syamsumen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *