Satlantas Gelar Patroli Sepeda dan Hadirkan Live Musik Akustik di Car Free Day Pekanbaru

IMG-20240310-164257

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat pengunjung Car Free Day, Satlantas Polresta Pekanbaru dirikan Pos Pelayanan di depan Pos Gurindam 1 Jalan Sudirman pada Minggu, (27/11/2022) pagi kemarin.

IMG-20240227-124711

Kehadiran pos tersebut juga mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar layanan Kepolisian khususnya Satlantas Polresta Pekanbaru. Seperti lokasi dan jadwal pelayanan SIM, Aplikasi SINAR SIM Online, serta Aplikasi Si Talam Manis Presisi yakni aplikasi kepolisian untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pertolongan ataupun melaporkan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, menyampaikan selain memberikan informasi, Pos ini juga sebagai pusat pengendali pengamanan area Car Free Day.

“Selain melakukan pengamanan dan penutupan arus lalin, kita juga melaksanakan Patroli Sepeda untuk memantau aktivitas masyarakat pengunjung area Car Free Day”, terang Kasat Lantas.

Untuk menambah meriahnya kegiatan, Satlantas juga menyuguhkan musik live akustik. Antusias masyarakat terlihat dengan ramainya masyarakat yang bernyanyi bersama dan juga berfoto di kendaraan dinas roda dua milik Satlantas Polresta Pekanbaru yang juga dihadirkan di lokasi.

Pagi itu Satlantas juga menyampaikan sosialisasi terkait akan diadakannya Event Tour De Siak, yang mana nantinya beberapa ruas jalan di Kota Pekanbaru juga akan menjadi salah satu rute yang akan dilalui event tersebut. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *