IMG-20240409-WA0045

Kapolres Sergai Raih Penghargaan Terbaik V Satgasda Nusantara dari Kapoldasu

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Polres Serdang Bedagai yang dipimpin AKBP Robin Simatupang berhasil meraih penghargaan peringkat V terbaik atas kegiatan terbanyak dalam pelaksanaan tugas Satgasda Nusantara periode Oktober 2020 di jajaran Poldasu. Penghargaan diserahkan di Aula Tribrata Poldasu, Jalan Sisingamangaraja KM 10,5 No 60 Medan, Kamis (26/11/2020).

IMG-20240227-124711

Penghargaan tersebut diserahkan Wakapoldasu Brigjen Pol Dadang Hartanto mewakili Kapoldasu kepada Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang saat gelar operasional Aman Nusa II, Ops Mantap Praja Toba – 2020 serta Kesiapan Pengamanan Natal & Tahun Baru di tengah pandemi Covid – 19.

Wakapoldasu dalam amanatnya mengatakan bagi Polres yang meraih penghargaan agar tidak berpuas diri, dan tetap meningkatkan kinerjanya serta melakukan inovasi dalam melaksanaan operasi terpusat terkhusus dalam penanganan Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Sergai mengatakan bahwa penghargaan peringkat V terbaik dalam pelaksanaan terbanyak Satgasda Nusantara periode Oktober 2020 yang diterimanya merupakan apresiasi dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar atas kegiatan Operasi Satgas Nusantara terbanyak sehingga wilayah Polda Sumut masih aman dan kondusif dalam penanganan Covid19 dan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Atas kerja keras dan integritas mulai tingkat Pimpinan, PJU, dan anggota sehingga kita bisa mendapat penghargaan dari Kapoldasu,” ungkap Robin.

Ia juga menambahkan pihaknya tidak berpuas diri atas penghargaan yang didapat selama menjabat sebagai pimpinan Polri tertinggi di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Tentunya dengan penghargaan yang diraih selama ini membuat kami semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi Serdang Bedagai yang aman dan Kondusif,”katanya lagi dengan penuh semangat.

Tidak hanya itu, mantan Kapolres Batu Bara itu menambahkan bahwa dalam pelaksanaan tugas ia selalu mendampingi anggota saat pelaksanaan tugas operasi kepolisian sehingga pelaksanaan tugas dapat dilakukan secara maksimal.

“Dalam pelaksanaan tugas saya selalu berada di depan anggota, dan selalu pulang belakangan, sehingga anggota maksimal dalam melaksanakan tugasnya,” pungkasnya sumrigah. (B.Manullang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *