Bhakti Sosial HUT Marinir Dihadiri Gubsu dan Pjs Walikota Medan

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Dengan mengedepankan protokol kesehatan acara bhakti sosial Danyon Marhanlan I Belawan berjalan lancar dan sukses di Jalan Serma hanafiah Belawan, Sumatera Utara, Kamis (26/11/2020).

IMG-20240227-124711

Kegiatan yang diadakan dalam rangkaian HUT Korps Marinir ke-75 berupa khitanan massa, operasi bibir sumbing, donor darah, pemberian kaki palsu dan rapid tes.

Bhakti sosial ini merupakan kerjasama antara Alumni Smansa (SMA 1 Medan), Sahabat Marinir, PMI dan lainnya.

Setidaknya ada 114 anak-anak, yang dilayani dalam kegiatan ini.

Turut hadir Gubernur Sumatera Utara Edi Ramayadi dan Pjs Walikota Medan, Arif Nugroho, Kasat Pol PP Sopyan dan Camat Belawan Ahmad Sp.

Pjs Walikota Medan dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Komandan Marinir Letkol Farick. “Saya sampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Danyon Marinir ini”, ujar Arif.

Sedang Letkol Marinir Farick mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara bhakti sosial tersebut. “Saya ucapkan terima kasih kepada Alumni Smansa, Sahabat Marinir dan lainnya atas kerjasamanya sehingga bhakti sosial ini dapat terselenggara dengan baik”,ucap Letkol Marinir Farick. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *