IMG-20240409-WA0045

Hari Guru, Kapolres Kuansing Beri Kejutan Guru Sekolah Marjinal Desa Sei Besar

IMG-20240409-WA0076

Kuansing, TRIBRATA TV

Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Rendra Oktha Dinata mendatangi Sekolah Marginal Lokal Jauh Desa Sei Besar Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuansing. Kedatangannya selain untuk memperingati Hari Guru, juga untuk memberikan kejutan, bantuan dan ucapan selamat kepada para guru. 

IMG-20240227-124711

Kapolres datang didampingi Kabag Log Kompol Samsir, Kasat Reskrim AKP L.Sihaloho, Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry M Fadillah dan beberapa personil.

“Kejutan ini bentuk apresiasi kami atas dedikasi para guru atau pahlawan tanpa tanda jasa dalam mengabdikan diri untuk mengajarkan suatu ilmu, mendidik, mengarahkan dan mencerdaskan generasi penerus bangsa. Para guru menjadi tumpuan kita untuk mempersiapkan dan menempa anak-anak bangsa menghadapi tantangan dan mewujudkan harapan kita. Selamat Hari Guru Nasional,” kata Rendra. 

Dalam kesempatan itu, sembari mengucapkan selamat hari guru Kapolres juga memberikan bantuan 8 kotak paket Sembako, 2 Pics net bulu tangkis, 8 buah raket bulu tangkis, 2 tabung bola bulu tangkis, 2 Buah Bola Kaki, 10 buah meja belajar, 20 buah kursi dan 5 kodi buku tulis.

Sesuai tema perayaan HGN Tahun 2022 Kapolres berharap agar para guru tetap berinovasi, wujudkan merdeka belajar. 

Sementara, Kepala Sekolah Marginal Lokal Jauh Desa Sei Besar Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuansing Ita, S.Pd mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Kapolres Kuansing yang telah berkunjung ke sekolah untuk memberikan ucapan selamat Hari Guru Nasional dan memberi bantuan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres yang telah peduli kepada kami khususnya telah memberi bantuan. Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi kami para guru dan murid Sekolah Marginal Lokal Jauh Desa Sei Besar untuk dapat meraih kesuksesan,” kata Ita. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *