IMG-20240409-WA0045

Camat Aek Natas Sambut Kepulangan Hafiz Prananda Sofian Munthe

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Juara Terbaik 2 MTQ Nasional, Hafiz Prananda Sofian Munthe tiba di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Kepulangannya dari Sumatera Barat sebelumnya telah disambut Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan menerima tali asih dari Gubsu Edy Rahmayadi sebesar Rp75.000.000.

IMG-20240227-124711

Sampai di Labura, ia juga mendapat sambutan dari pemerintah setempat, dan diberikan tali asih senilai Rp10.000.000 dari Korpri Labura.

Setelah penyambutan di Kabupaten, Hafiz Prananda Sofian Munthe pulang ke kampung halamannya di Kecamatan Aek Natas. Penyambutan Hafiz Prananda Sofian disambut Camat Aek Natas Rojali Sagala dan keluarga, Selasa (24/11/2020).

“Ini merupakan rasa syukur masyarakat Aek Natas, Hafiz Prananda Sofian Munthe berhasil menjadi juara terbaik 2 pada MTQ Tingkat Nasional di Sumbar, semoga prestasi Hafiz semakin meningkat ke depannya bisa menjadi Qori Internasional”, kata Rojali Sagala.

Camat Aek Natas juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua LPTQ Labura Muhammad Yusuf Tanjung yang menyempatkan waktunya tetap hadir sampai ke Kecamatan mendampingi penyambutan Hafiz.

“Semoga LPTQ Labura kedepannya semakin sukses dan berjaya, bisa mencetak Qori/Qoriah ke tingkat internasional”, sebut Camat Aek Natas tersebut.

Dikatakannya, pemerintahan Kecamatan Aek Natas sangat berbangga hati karena salah seorang putra terbaik di Aek Natas berprestasi tingkat nasional.

“Hafiz Prananda Sopyan Munthe berasal dari Desa Pangkalan, Aek Natas, semoga tahun berikutnya dapat meraih terbaik pertama tingkat nasional juga”, pinta Camat Aek Natas Rojali Sagala.

Selesai acara penyambutan di kecamatan, lanjut acara penyambutan di Desa Pangkalan oleh LPTQ Kecamatan dan mewakili Guru Maghrib mengaji. Dengan harapan semoga acara hari ini mendapat barokah dari Allah SWT dan menjadi amal ibadah.(Indra)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *