Kapolres Tapteng Pimpin Sertijab Kapolsek Sibabangun

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Tengah, TRIBRATA TV

Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng), AKBP Nicolas Dedy Arifianto memimpin sertijab Kapolsek Sibabangun dari Iptu Horas Gurning kepada Iptu Dela Antomi, Senin (23/11/2020) kemarin di Aula Parama Satwika Polres Tapteng.

IMG-20240227-124711

Iptu Horas Gurning kini menjabat Kasubbag Humas Polres Tapteng. Sementara Iptu Dela Antomi sebelumnya menjabat Kasie Propam Polres Tapteng.

Upacara sertijab yang dihadiri pejabat utama Polres Tapteng dan para Kapolsek jajaran berlangsung dengan pengetatan protokol kesehatan covid-19.

Diketahui pula, Ipda JS Sinurat yang sebelumnya menjabat Paur Subbag Humas Polres Tapteng kini menjadi Kanit Reskrim Polsek Pandan.

Sinurat menggantikan posisi Aipda Emil Lumbantobing yang saat ini menduduki jabatan baru sebagai Kanit Reskrim Polsek Pinangsori.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto dalam amanatnya menjelaskan, ini merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi Polri.

Selain merupakan proses rotasi penugasan untuk pembinaan karier personel, juga untuk peningkatan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi Polri, khususnya Polres Tapanuli Tengah Sumatera Utara.

Serah terima jabatan ini bukanlah sekadar formalitas seremonial biasa, tetapi hendaknya dilihat sebagai suatu momentum untuk mengevaluasi hasil yang sudah kita capai dalam pengabdian dan untuk menemukan metode kinerja di jabatan yang baru ,menunjukan yang terbaik, terang Nicolas.

Polres Tapteng selalu disibukkan dengan kegiatan kemasyarakatan, khususnya memberikan pelayanan terhadap masyarakat di saat pandemi Covid-19 yang masih melanda sampai sekarang.

“Kita senantiasa menyosialisasikan protokol kesehatan serta memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Karenanya tugas Kapolsek ke depan semakin meningkat,” kata Kapolres. (Martinus Zebua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *