Perkuat Sinergitas, TNI-Polri di Bontomarannu Makan Siang Bersama

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Untuk meningkatkan dan memperkuat sinergitas, antara TNI dan Polri, jajaran Polsek Bontomarannu Polres Gowa bersama Koramil 1409-03 Bontomarannu, melakukan silaturahmi dan makan Siang bersama di Kantin Kecamatan Bontomarannu Kelurahan Borongloe, Gowa, Kamis (24/11/2022).

IMG-20240227-124711

“Hari ini kita hadir di sini untuk meningkatkan tali Silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri,” kata Kapolsek Bontomarannu Iptu Hafit Yudin didampingi Danramil Kapten Inf. Paulus I Made Ambarajaya.

Terkait Harkamtibmas di wilayah Bontomarannu, pihaknyabmenyikapinya dengan berkolaborasi dalam melaksanakan patroli secara bersama sehingga masyarakat melihat bahwa TNI-Polri tetap solid dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bontomarannu yang aman dan kondusif.

Hal senada juga disampaikan Danramil 03 Kapten Inf. Paulus I Made Ambara Jaya. Ia mengaku sangat senang dengan ide yang dilakukan oleh Kapolsek Bontomarannu yang mau menjalin kerjasama yang baik dengan Koramil.

Ditambahkannya kita ini sama-sama berada di tengah masyarakat, hanya saja Tupoksinya berbeda yang mana TNI menjaga keutuhan NKRI sedangkan Polri melayani masyarakat dan melalui kebersamaan ini tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif. (budiman/r)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *