Kapolres Rokan Hilir Sertijab Dua Kapolsek

IMG-20240409-WA0076

Rokan Hilir, TRIBRATA TV

Polres Rokan Hilir menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kubu dan Kapolsek Simpang Kanan di halaman Mapolres Rokan Hilir, Kamis (25/11/2021).

IMG-20240227-124711

Upacara dipimpin Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto dihadiri Waka Polres Kompol Hotmartua Ambarita, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran.

Jabatan Kapolsek Kubu diserahterimakan dari AKP Rudi Sudaryono S, kepada Iptu Sardianto, SE yang sebelumnya Kanit Lantas Polsek Pujud. Sementara AKP Rudi Sudaryono S, menempati jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Kampar Polda Riau.

Sedangkan Kapolsek Simpang Kanan dari Iptu Angga Dewansyah kepada Ipda Ferry Suyatma yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Riau.

Iptu Angga Dewansyah diangkat menjadi PS Paut SI STNK Subditregident Dirlantas Polda Riau.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan promosi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri, bertujuan memberikan refreshing terhadap personil agar kedepan Polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kepada para pejabat yang baru diharapkan agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas terutama yang berkaitan dengan masyarakat luas, persiapkan diri, fisik dan mental serta tingkatkan kewaspadaan dengan mengedepankan polri yang humanis,” katanya.

Pada kesempatan ini, ia memerintahkan kepada seluruh personil untuk tetap tingkatkan disiplin dan berikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat secara mudah, tanggap/progesif serta tidak diskriminatif. Tegakkan Hukum secara profesional dan objektif,transparan dan akuntabel.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan sumbangsih dalam memajukan organisasi Polres Rokan Hilir.(Bliser)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *