Vaksinasi Masih 28 %, Forkopimda Rohil Rapat Percepatan

IMG-20240409-WA0076

Rokan Hilir, TRIBRATA TV

Untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19, Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto mengikuti rapat kordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Rohil di Bagan Siapi-api, Rabu (24/11/2021).

IMG-20240227-124711

Rapat ini dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati H.Sulaiman, Ketua DPRD, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, Kajari Yuliarni Appy dan jajaran Pemkab Rohil.

Kapolres melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi menjelaskan rapat ini membahas upaya percepatan vaksinasi, persiapan Natal Dan Tahun Baru, antisipasi banjir Dan evaluasi sekolah tatap muka.

Bupati menyampaikan tingkat vaksinasi di Kabupaten Rohil masih jauh dibawah target yang telah ditentukan. Saat ini vaksinasi baru sekitar 28 persen.

Karenanya vaksinasi harus dipercepat dengan target sekitar 100 ribu orang lagi.

“Sekitar 28 persen, ini perlu dipercepat hingg akhir tahun harus selesai. Kemaren kita sudah level 3 namun turun ke level 2,kita minta kepada seluruh camat, masih kurang 100 ribu lagi,” kata Bupati.

Bupati sangat berharap betul peran Camat, Kapus, Datuk penghulu bagaiamana mengejar target vaksinasi. “Vaksin sudah kita jemput dan siapkan tidak ada alasan vaksin tidak ada, jika semua saling bekerjasama maka target vaksinasi ini akan tercapai,” tandasnya.

Menurutnya peran kecamatan sangat diperlukan untuk bekerjasama dengan polsek maupun Koramil serta Kepenghuluan. Bupati juga meminta sekda untuk menyurati seluruh perusahaan agar turut serta melakukan vaksinasi pada karyawannya.

“Saya kasih target bulan 12 ini sudah harus selesai,” ujarnya.
(Bliser)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *