Beraksi di Siang Bolong, Pencuri Bawa Kabur Barang Belanjaan Warga

IMG-20240310-164257

Asahan, TRIBRATA TV

Seorang pelaku pencurian di toko grosir pakaian Busana Indah di Jalan Cokroaminoto Kisaran Barat terekam CCTV, Rabu (25/11/2020) siang.

IMG-20240227-124711

Pelaku yang beraksi seorang diri itu berhasil membawa kabur barang belanjaan seorang IRT, hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

“Ibu itu tadi belanja di sini, gak kutanya pula namanya. Bungkusannya ditinggal di kreta (sepeda motor). Alat-alat kosmetik kata ibu itu. Kusuruh melapor polisi, gak mau, ribet katanya,” ucap Mahadi (54), pemilik toko ditemui, sekira pukul 18.10 WIB.

Diakui Mahadi, lokasi usaha miliknya itu sudah sering kali disatroni maling. Terakhir, sekitar sebulan lalu, Hp milik karyawannya dibawa kabur dari dalam toko.

“Kalo kehilangan helm udah sering lah bang. Mainnya sistem sambar. Kalo ada helm ditinggal di kreta langsung dibawa kabur. Kalo Hp kemaren dah dilaporkan ke polisi, tapi ya gitu-gitu aja, gak ada kejelasan,” aku Mahadi.

Dari rekaman CCTV yang diperlihatkan, pelaku mengendarai sepeda motor bebek jenis Yamaha Vega, pakai topi, memakai masker warna merah dan jaket bergambar bendera Merah Putih di lengan kirinya.

Sebelum melakukan aksinya, pelaku terlebih dahulu berhenti persis di sebelah sepeda motor korban yang saat itu terparkir di pinggir jalan, depan toko.

Usai memastikan keadaan aman, sembari berpura-pura menghubungi seseorang dari Hp, pelaku langsung mengambil bungkusan plastik korban yang disangkutkan di sepeda motor. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *