Seleksi PPPK di Lingkungan Pemda Sitaro, Pj Bupati: Objektif dan Penuh Integritas

Sitaro, TRIBRATA TV

Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menjamin tidak ada intervensi dari pihak manapun dan akan dilakukan dengan penuh integritas dan objektivitas terkait seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun anggaran 2023.

IMG-20240227-124711

Hal tersebut sebagaimana ditegaskan Joi Oroh, saat membuka seleksi Kompetensi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023 yang diselenggarakan di Auditorium Universitas Sam Ratulangi, Senin (20/11/2023).

Seleksi kompetensi PPPK ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat.

“Kami mengakui pentingnya peran PPPK dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan yang efektif dan efisien. Oleh karena itu, kami berharap para peserta dapat mempersiapkan diri secara baik untuk menghadapi seleksi ini,” kata Penjabat Bupati.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sitaro Stengly Langi menuturkan pemerintah daerah memberikan komitmen untuk memastikan proses seleksi berlangsung transparan dan berkeadilan.
 
“Kita harapkan seleksi kompetensi PPPK ini nantinya akan menghasilkan pegawai yang kompeten, profesional dan berintegritas. Kita ingin memperkuat pelayanan publik di kabupaten kita dengan menghadirkan pegawai yang berkualitas,” jelas Stengly.

Seleksi kompetensi ini diikuti oleh para peserta yang telah lolos tahapan seleksi administrasi. Pelaksanaannya dilakukan selama dua hari, mulai tanggal 20 sampai dengan tanggal 21 November 2023. (jemi lahutung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *