Tingkatkan Disiplin Kerja, Direksi PUD Pasar Absen Pegawai dengan Rapat Virtual

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Rapat secara virtual kini harus diikuti oleh jajaran pegawai Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Medan setiap hari kerja. Inovasi ini sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan para pegawai.

IMG-20240227-124711

Rapat virtual perdana dipimpin langsung Dirut Suwarno, didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang /SDM Imam Abdul Hadi, Senin (22/11/2021).

Dijelaskan Dirut, rapat virtual ini menjadi acuan dalam melihat kedisiplinan para pegawai. Bukan hanya itu, kegiatan ini bisa meningkatkan keakraban antar-pegawai hingga ke tingkat para direksi. Ia berharap rapat virtual ini mampu memotivasi kerja para pegawai agar lebih baik lagi setiap harinya.

Ia yakin dengan kerja disiplin, akan membuat perusahaan ini bergerak lebih baik lagi kedepannya.

“Biarpun kita terpisah-pisah oleh jarak, tetapi dengan rapat virtual ini menjadikan kita lebih dekat ke hati,” ungkapnya.

Sementara Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu menambahkan rapat virtual dilaksanakan pada pukul 07.45 WIB dan pukul 15.45 WIB. Fernando berharap rapat virtual ini mampu menjadi budaya dan nilai-nilai baru di perusahaan.

“Kedepan, jangan lagi ada alasan keterlambatan macet dan lainnya. Rapat juga harus ada notulen meeting,” bebernya.

Di tempat yang sama, Dirops Ismail Pardede mengajak para pegawai agar bekerja dengan tulus dan ikhlas. Dengan disiplin, katanya, berdampak pula dengan penghasilan perusahaan yang kian bertambah.

Sedangkan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi menyampaikan terima kasih kepada kepala cabang dan kepala pasar yang telah ikut rapat virtual.

“Ini sebuah pencapaian yang baik. Rapat ini menjadi salah satu bentuk pengawasan,” tandasnya. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *