Kapolres Madina Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Utama

IMG-20240310-164257

Madina, TRIBRATA TV

Kapolres Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara AKBP Horas Tua Silalahi memimpin serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama di aula Pesat Gatra Polres Madina, Minggu (21/11/2021).

IMG-20240227-124711

Upacara sertijab dan pelantikan j dihadiri oleh pejabat utama, Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal, Kapolsek jajaran serta perwakilan perwira dan personil Polres.

Sejumlah jabatan yang diserahterimakan adalah Kabag Ren dari Kompol Abdul Hidayat Daulay kepada AKP Manson Nainggolan, Kasatlantas dari AKP Septian Dwi Rianto kepada AKP Syamsul Arifin Batubara, Kasat Narkoba dari AKP Manson Nainggolan kepada Iptu Irwan, Kasat Intelkam dari Iptu Supriyadi kepada AKP Trio Romy Manik Kasat Reskrim dari AKP Azuar Anas kepada AKP Edi Sukamto, Kasat Polairud dari AKP Ahmad Iqbal kepada Iptu Ali Akbar, Kasat Binmas dari AKP Sudrajat kepada Iptu Mustafa Kamal, Kapolsek Kotanopan dari AKP Indra Sakti kepada Iptu Budi Sihombing. AKP Indra Sakti sebelumnya Kapolsek Kotanopan diangkat menjadi Kabag Logostik Polres Madina.

Kapolres AKBP Horas Tua Silalahi mengatakan mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa serta penyegaran di tubuh Polri. Rotasi jabatan diharapkan menjadi motivasi bagi anggota dalam meningkatkan etos kerja. Juga sebagai jalan meniti karir lebih tinggi. Dimana hal ini sebagai langkah pembinaan diri dan pembinaan karir bagi anggota.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Madina sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya”,ucap Horas.

“Untuk pejabat yang baru kami ucapkan selamat datang, selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru”, tutup Horas. (Yogie)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *