IMG-20240409-WA0045

Ketua IPK PAC Kecamatan Patumbak Serahkan SK Kepada 3 Pengurus Ranting

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Bertempat di Jalan Pertanahan, Gang Ladang Pasar 4 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Patumbak menyerahkan Surat Keputusan kepengurusan kepada 3 anak rantingnya, Sabtu (21/11/2020).

IMG-20240227-124711

Surat Keputusan diserahkan Ketua PAC IPK Kecamatan Patumbak, Robert Pakpahan didampingi Bekretaris Bambang Gunawan serta Bendahara Mantosen Simajuntak.

Robert Pakpahan langsung menyerahkan ketiga SK tersebut kepada Ketua IPK Ranting Patumbak Kampung, Joner Sitanggang yang didampingi Sekretaris Agus Maruli Sinaga serta Bendahara Febri Manulang.

Kemudian Ketua Ranting IPK Marindal 1, Hasiolan Paruntingan Sihombing didampingi Sekretaris Jumangor Ronal. MP dan Bendahara Ridal Lumban Tobing. Dan Ketua IPK Ranting Marindal 2, Hasan Tiro, didampingi Sekretaris Juniara Sijabat serta Bendahara Sinta Marlela boru Tarigan.

Penyerahan SK tersebut disaksikan oleh sejumlah pengurus PAC Kecamatan IPK Patumbak lainnya. Dengan diterbitkannya SK kepengurusan ketiga ranting IPK tersebut, sejumlah arahan disampaikan Robert Pakpahan.

Ia minta agar menjalankan roda organisasi IPK dengan baik dan benar serta tetap menjaga nama baik organisasi guna membangun daerah tersebut.

Ia juga berharap, ketiga Ranting IPK yang baru menerima SK dapat mengembangkan sayap organisasi IPK dan selalu berkarya terlebih dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah tersebut.

“Kepada ketua, sekertaris dan bendahara, dalam mengambil keputusan, haruslah oleh karena keputusan bersama. Mari tunjukkan karya dalam membangun wilayah ini, dan rangkullah semua tokoh pemuda, tokoh agama, pengusaha, pemerintahan, TNI dan Polri yang ada di wilayah masing-masing. Jangan arogan dalam berorganisasi guna terciptanya keamanan dan ketertiban wilayah ini,” harap Robert Pakpahan.

Sementara Joner Sitanggang, Hasan Tiro dan Hasiolan Paruntungan Sihombing, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran PAC IPK Kecamatan Patumbak yang telah menyerahkan SK tersebut. Ketiga ketua terpilih berjanji akan menjalankan roda organisasi dan siap bergandengan tangan dengan masyarakat banyak, unsur TNI dan Polri.

“Kami sangat bangga setelah menerima SK ini. Mudah-mudahan kami akan mengembangkan IPK diwilayah masing – masing dan akan menjalankan organisasi ini dengan benar. Kepada pengurus PAC, tolong kami diperhatikan apalagi masih baru, dan kami juga selalu butuh bimbingan dan arahan,” jelasnya. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *