Diputusin Pacar, Edi Pilih Gantung Diri di Pohon Rambutan

IMG-20240310-164257

Asahan, TRIBRATA TV

Diduga diputuskan pacarnya, Edi Susanto alias Edi memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Pohon Rambutan, persis di sebelah rumahnya, Minggu (22/11/2020) pagi.

IMG-20240227-124711

Info diperoleh, pagi itu, sekira pukul 06.40 WIB, Tukiran (55) dan Ijah (55), orangtua korban hendak menuju ke kandang Lembu, tak jauh dari rumah mereka, di Dusun I Desa Perkebunan Gunung Melayu Kecamatan Rahuning Asahan.

Begitu keduanya berada di bawah pohon rambutan, mereka melihat sesosok jasad seorang pria tergantung. Saat didekati dan diamati, keduanya sontak terkejut, sebab jasad tersebut itu tak lain adalah anak mereka sendiri.

“Iya benar, kejadian tadi pagi. Kita dapat laporan tersebut dari Kepala Desa, kira-kira satu jam setelah kejadian. Yang menemukan pertama orangtua korban. Langsung kita kordinasi dengan pihak Puskesmas, dan menurunkan jasad korban,” ujar Kapolsek Bandar Pulo Iptu AY Siregar dikonfirmasi, sekitar pukul 12.45 WIB.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak Puskesmas Rahuning, Ali Yunus memastikan kalau korban meninggal karena gantung diri.

“Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pengakuan orangtua korban, kuat dugaan karena masalah percintaan, korban ini diputuskan pacar. Orangtua korban juga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi,”akhir AY Siregar melalui pesan Whatsapp. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *