Melepas Rindu, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto Kunjungi Sekretariat Pewarta

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan yang juga Kantor Redaksi media online Pewarta.co, Minggu (21/11/2021) mendapat kunjungan melepas rindu dari orang nomor dua di Mapolda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.

IMG-20240227-124711

Brigjen Pol Dadang Hartanto didampingi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi langsung disambut Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH yang juga pemilik media Online Pewarta.co.

Sebelum melanjutkan kunjungan melepas rindu itu, Brigjen Pol Dadang Hartanto, Kombes Pol Hadi menyempatkan melihat foto-foto didinding ruangan sekretariat Pewarta Polrestabes Medan dan Redaksi Media Online Pewarta.co.

Dalam pajangan foto foto tersebut terpampang kegiatan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto saat menjabat Kapolrestabes Medan.

Disitu, Brigjen Pol Dadang Hartanto terlihat sesekali berbincang bincang kecil dan bersenda gurau dengan Ketua Pewarta Polrestabes Medan saat ia menjalankan amanah sebagai Kapolrestabes Medan.

“Saya berharap, wartawan yang tergabung dalam wadah Pewarta Polrestabes Medan tetap solid dan bersinergi menjadi mitra kepolisian dalam menyajikan pemberitaan,” ucap Brigjen Pol Dadang.

Chairum Lubis mengucapkan terimakasih kepada Brigjen Pol Dadang Hartanto yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Sekretariat Pewarta dan Kantor Redaksi Pewarta.co disela padatnya kegiatannya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto yang telah meluangkan waktunya berkunjung melepas rindu. Saya mewakili pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan dan Pimpinan Media Online Pewarta.co beserta staf redaksi mendoakan, Brigjen Pol Dadang menjadi sosok pemimpin Polri yang selalu amanah, rendah hati dan pembimbing bagi wartawan yang meliput di kepolisian,” ujar Chairum Lubis yang juga sebagai Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini.(zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *