Ada yang Kenal? Pria ini Tewas di Rumah Kosong Desa Dagang Kerawan Deli Serdang

IMG-20240310-164257

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Warga yang berada di Jalan Bandar Labuhan Dusun III Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang mendadak geger. Pasalnya, jasad seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan warga dalam kondisi tewas mengenaskan disalah satu rumah kosong, Kamis (19/11/2020).

IMG-20240227-124711

Informasi diperoleh, saat itu warga mencium aroma bau tidak sedap yang keluar dari di dalam salah satu rumah warga yang kosong. Merasa penasaran, warga pun mencari sumber aroma tak sedap itu.

Ternyata aroma tak sedap itu berasal dari salah satu rumah kosong (tak berpenghuni). Warga pun berusaha membuka pintu rumah yang dililit rantai agar bisa masuk kedalam. Upaya warga berhasil dan sontak terkejut saat melihat didalam rumah tergeletak jasad seorang pria yang kondisinya mengenaskan.

Tak lama kemudian, usai mendapat kabar temuan mayat, personil Polsek Tanjung Morawa bersama Tim Inafis Polresta Deli Serdang mendatangi tempat kejadian perkara dan langsung melakukan olah TKP.

Begitu dilakukan olah TKP ditemukan pada korban kedua telapak tangan terbakar, bagian perut pecah, paru-paru mengalami robek, kondisi wajah hitam dan untuk penyelidikan sementara korban diduga tewas akibat tegangan listrik.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH melalui Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Ansori SH mengatakan bahwa meninggalnya korban diduga terkena sengatan listrik. “Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk otopsi,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, perwira berpangkat dua balok emas dibangunnya itu mengatakan apabila ada merasa kehilangan keluarga, teman ataupun kerabatnya agar segera dapat mendatangi Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *