Kapolsek Beringin Bantu Anak Penyandang Disabilitas

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Peduli dengan lingkungan sekitar wilayah tugasnya, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak memberikan bantuan berupa sembako kepada Riko Saputra (14) anak penyandang disabilitas yang tinggal di Dusun II Desa Emplasment Kualanamu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Kamis (18/11/2021).

IMG-20240227-124711

Dalam keterangannya, AKP Doni Simanjuntak menyebutkan munculnya rasa kepedulian itu spontan saja terwujud setelah mendapat kabar tentang kondisi Riko Saputra yang berkebutuhan khusus. Terlebih, kondisi ekonomi keluarganya pun juga terbatas.

“Semoga bantuan ini bermanfaat buat adik Riko, kita harus saling memupuk rasa kemanusiaan, apalagi masa pandemi Covid-19 belum berakhir dan orang tua Riko juga selalu diberikan kesehatan, agar bisa menjaga amanah yang dititipkan Tuhan Yang Maha Esa Allah dengan baik dan dalam kondisi apapun”, kata Doni Simanjuntak. 

Atas kepedulian itu, Doni Simanjuntak mendatangi kediaman Riko Saputra untuk berbagi sedikit rezekinya. Anak dari pasangan Hadi Erwin Saputra dan Sumhandayani itu langsung sumringah melihat kedatangan orang nomor satu di Polsek Beringin Polresta Deli Serdang itu.

Tak hanya itu, ibu Riko yang sejak ditinggal mati suaminya hanya bekerja sebagai tukang sapu jalanan itu juga terharu didatangi seorang pejabat kepolisian berpangkat ajun komisaris polisi.

“Kami sekeluarga merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dan bantuan bapak Kapolsek yang sudah berkenan datang menjenguk Riko dan menyisihkan rezekinya. Semoga Bapak Kapolsek sekeluarga dan anggota polisi lainnya diberi kesehatan dan limpahan rezeki”, ucap Sumhandayani, ibu Riko. (Febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *